Rabu, 27 Juli 2011

Cara Menjaga Bentuk Tubuh

Cara Menjaga Bentuk Tubuh

Di Posting Oleh Blue Miki | Posted under Kecantikan. Advertiser
Bentuk Tubuh yang ideal dan pas jika dilihat memang sangat memuaskan hati, hal itu tergantung dari Cara Menjaga Bentuk Tubuh yang baik dan benar. Untuk sebagian besar wanita, bentuk tubuh merupakan aset yang paling berharga, bagaimana tidak,,! Penampilan dijaman sekarang selalu jadi prioritas utama.
Untuk Cara Menjaga Bentuk Tubuh, anda harus, mengetahui terlebih dahulu, berapa berat ideal yang pas dengan ukuran dan bentuk badan anda, setelah tahu anda bisa memulai dengan cara yang tepat agar hasil yang didapat juga sangat memuaskan, dan jika berat badan anda sudah ideal tentu saja anda tidak usah lagi untuk mencari cara Tips Menaikkan Berat Badan.

Cara Menjaga Bentuk Tubuh
Cara Menjaga Bentuk Tubuh

Perbanyak minum air putih, seperti halnya tumbuhan, tubuh manusia hampir 75% terdiri dari cairan, Cairan ini sangat dibutuhkan untuk proses pembakaran dalam tubuh, seperti halnya jika tanaman kekurangan air, makan akan kering, tubuh manusiapun juga begitu. jika kekurangan air akan menyusut drastis dan terlihat kering setra tidak sehat, otomatis bentuk tubuh anda juga terlihat buruk.karena tidak sesuai dengan berat yang ideal. Selanjutnya adalah Menjaga porsi makan, jika ada istilah ” takarlah apa saja makanan yang akan anda makan ” itu bukan merupakan istilah konyol yang tidak ada artinya!! ada benarnya….! kenapa…?
kalau kita cermati dan kita pahami betul, dengan ilustrasi sebagai berikut :
jika dalam satu bulan anda terbiasa dengan ini , setiap pagi hari ada mengonsumsi sepotong Roti gandum dan segelas susu rendah lemak, serta sepotong apel. untuk siangnya dilanjut dengan tiga sendok makan nasi dan sepotong daging atau ( daging ikan salmon,udang,daging kalkun,daging domba ) ditambah 300 grm sayur dan jus buah. dan malam hanya memakan satu buah apel atau pisang ditambah dengan susu rendah lemak,anda akan mengalami penurunan berat badan 2 sampai 3 kg dalam sebulan. kuncinya hanya utin dan teratur, menu bisa diganti, tapi no lemak. Tapi bukan berarti anda melupakan protein dan karbohidrat serta vitamin yang lain, tetap konsumsi itu semua dan datangi juga ahli gizi anda.
untuk cara selanjutnya, bisa anda melakukan olahraga jogging pagi dan sore hari selama 30-60 menit paling tidak 2-3 kali dalam satu minggu , atau bisa diganti dengan berenang 2-3 jam 2 kali dalam seminggu. jogging atau renang bisa cepat membakar lemak, karena seluruh bagian tubuh ikut bekerja, peredaran darah juga terpacu lebih cepat dan memberikan efek baik untuk kesehatan dan bentuk tubuh.
Istirahat cukup dan tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung banyak gula, glukosa akan menyebabkan kadar gula dalam darah naik dan lemak dalam darah menumpuk, otomatis bentuk tubuh juga akan bertambah melar dan terlihat kurang indah.
Cara Menjaga Bentuk Tubuh memang sedikit rumit, tetapi jika dilakukan secara konsisten dan teratur akan membuat perubahan, dan malah bentuk tubuh anda menjadi lebih indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar